11 May 2006

Proxy Buat Chatting di mIRC


Kita semua pernah dengar kata proxy, tapi sebagian besar dari kita gak tau gimana cara pake proxy buat chat di mIRC.
Artikel ini buat yang baru belajar termasuk saya, bagi yg udah pintar mohon maaf karena artikel ini cuma pengenalan bagi yg baru belajar.
Pertama kita pelajari setting proxy di mIRC, seperti gambar dibawah :


Gimana cara dapatkan proxy ?
anda bisa search di Google, banyak situs yg sediakan proxy, diantaranya :
http://www.aliveproxy.net
http://pureproxy.net
http://proxylists.net

proxy yg anda dapat belom tentu bisa langsung di gunakan, tapi harus di coba satu satu, cara praktis gunakan proxy checker online.
Cukup artikel singkat ini, kalau ada yg mau ditanyakan silahkan hubungi saya di mIRC (R4ngg4 on #WaRnEt99 dan #MaKaSSaR), YM (Id : R4ngg4_04) atau Email (R4ngg4_04@yahoo.com)

Posted by R4ngg4 on Thursday, May 11, 2006

=============================================================================================================